Saturday, September 24, 2016

Pesona Indahnya Raja Ampat

Pesona Indahnya Raja Ampat


Pesona Raja Ampat

Penasaran akan keindahan Raja Ampat yang kata orang sangat indah sekali mendorong hati Saya untuk googling mencari informasi tentang Raja Ampat ini, dari situs yang saya temui menjelaskan sebagai berikut.

Kabupaten Raja Ampat memiliki potensi wisata bahari yang potensial seperti Pulau Kofiau, Misool, Waigeo Selatan dan Barat serta kepulauan Ayau. Keindahan yang dapat dinikmati adalah pantainya yang berpasir putih dan air laut yang jernih sehingga dapat melihat langsung kehidupan bawah laut tanpa harus snorkling maupun diving.

Raja Ampat terkenal dengan biota bawah laut yang beraneka ragam yang memiliki ribuan spisies ikan dan terumbu karang yang terindah di dunia. Dan inilah beberapa keindahan dan pesona Raja Ampat yang sempat penulis abadikan melalui kamera ponsel ketika berkesempatan mengunjungi Raja Ampat beberapa hari lalu :


6215f6ab8084cd5b5dc9238d0310e115_indah
Pantainya yang Masih Asri dan Alami

f79bc14356a619097fcad0d0992249a9_pulau-wayage
Pasir Putih Menghiasi Salah Satu Pulau Wayage


Air yang Jernih memungkin kita untuk melihat Kehidupan Dasar Laut Dari atas Kapal

Gugusan Bukit Karang di Pulau Wayage Bagaikan Lukisan Alam

Sungguh indah sekali pemandangannya kan kawan-kawan ? ingin sekali saya mengunjungi tempat tersebut, tetapi masih bel;um ada rejeki yang memungkinkan, insyaALLAH nanti jika waktunya tiba saya pasti akan kesana. Semoga dapat bermanfaat buat kawan-kawan semua yang ingin mencari sarana liburan.

Available link for download